Selamat Datang

Selasa, 01 Maret 2011

Alternative Minimize Cara Baru Tutor

Sebenarnya ane ngak sengaja dapetin cara minimize ini, dari coba-coba dan iseng aja. agan2 boleh coba dech..!
barusan ane coba beberapa kali work...! tapi tampa *PE, karena memang ane ngak biasa make *PE, jadi silahkan aja agan2 coba make *PE dan ini hanya sekedar berbagi doang kalo berguna silahkan +++ (ane ngak maksa) kalo jadi ajang junk ane mohon deh closed aja deh om momod.
oke langsung aja :
1. bahan yg agan butuh kan : 3 compi, 1 utk chart, 1 utk chart gb, dan 1 lagi buat meremote chart gb nya 
2. agan download software ini click here
3. agan instal software tadi di remote comp sama comp chart gb.
4. agan masukin id sama pass yg muncul setelah instal selesai di masing2 compi
5. setelah terkoneksi agan udah2 bisa meremot masing2 compi yg terinstal software tadi.
6. nah ..silahkan agan2 bereksperiment dengan *PE.
7. tips :speks komp agan menentukan agan kecepatan dari frame rate comp yg terintergrasi :P
8. kalo jadi ajank junk2 an ane mohon di closed aja om momod

oh ya karena ane newbielatos ane mohon bantuan virtot nya dari agan2 semua..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar